Positif Covid-19, Ivan Perisic Dipastikan Absen Saat Kroasia Hadapi Spanyol

0
62
Pemain sayap timnas Kroasia Ivan Perisic (foto: Instagram/@ivanperisic444).

INN.CO.ID – Pemain sayap timnas Kroasia, Ivan Perisic dinyatakan positif terpapar Covid-19 dan akan absen pada pertandingan babak 16 besar Piala Eropa (Euro) 2020 melawan Spanyol di Kopenhagen pada Senin malam WIB (28/6/22).

Pemain Inter Milan itu mencetak gol dalam kemenangan 3-1 Kroasia atas Skotlandia pada Rabu (23/6), yang mengamankan mereka ke babak selanjutnya.

Menurut laporan Federasi Sepak Bola Kroasia yang dilansir dari BBC, Minggu (27/6/21), Perisic sekarang akan menjalani proses isolasi selama 10 hari

Pemenang pertandingan Senin akan bermain lagi di perempat final Euro 2020 di St Petersburg pada Sabtu (03/7). Seluruh pemain Kroasia lainnya, staf dan anggota delegasi Kroasia dinyatakan negatif Covid-19.

Perisic adalah salah satu pemain paling berpengalaman di skuat Kroasia, setelah mencatatkan penampilan ke-104 saat melawan Skotlandia.

Pemain berusia 32 tahun itu berada dalam urutan keenam dalam daftar penampilan di timnas Kroasia sepanjang masa mereka, yang dipimpin oleh kapten Luka Modric. (ud/ed).

LEAVE A REPLY