Iqbaal Dhiafakhri Mengaku Karakter Mirip Ali dalam film Ali & Ratu Ratu Queens

0
67
Pemain Sinetron Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (foto: Instagram/@iqbaal.e).

INN.CO.ID – Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau yang akrab disapa Iqbaal mengaku sangat dekat dengan karakter Ali dalam film “Ali & Ratu Ratu Queens”.

Aktor yang menempuh pendidikan SMA di Amerika ini mengatakan menemukan kemiripan antara dirinya dan Ali, khususnya dalam mencari jati diri.

“Ini sesuatu yang dekat sekali dengan aku pribadi dan aku alami, ini bisa mewakili teman-teman yang sedang mencari jati diri dan menemukannya dengan tidak ada paksaan,” kata Iqbaal dalam jumpa pers virtual film “Ali & Ratu Ratu Queens” pada Rabu (09/6/21).

“Ali & Ratu Ratu Queens” mengambil latar belakang kehidupan di New York dan Queens. Namun, tidak seperti film lain yang hanya syuting di tempat populer saja, menurut Iqbaal film ini menampilkan sisi lainnya.

“Biasanya kan kalau film Indonesia syuting di luar negeri menggambarkannya yang bling-blingnya, itu tidak ada di film ini, ini benar-benar memperlihatkan sisi lainnya New York dan Queens,” ujar Iqbaal.

“Ali & Ratu Ratu Queens” disutradarai oleh Lucky Kuswandi dan ditulis oleh Gina S. Noer. Kisahnya mengikuti Ali (Iqbaal), seorang pemuda berusia 19 tahun yang memutuskan meninggalkan Jakarta dan pergi ke New York untuk menemukan ibunya yang telah lama hilang.

Di sana dia bertemu dengan empat imigran Indonesia yang sangat menyenangkan dan penuh warna (Nirina Zubir, Tika Panggabean, Asri Welas, Happy Salma), serta seorang wanita muda bernama Eva (Aurora Ribero).

Dengan bantuan mereka, Ali menyadari bahwa banyak jalan untuk menemukan arti keluarga, sambil mengejar impiannya dengan latar belakang Queens, New York. Film ini akan tayang secara eksklusif di Netflix mulai 17 Juni 2021. (ud/ed).

LEAVE A REPLY