Asisten Pelatih Timnas Indonesia Minta Masyarakat Doakan untuk Kesembuhan Shin Tae-yong

0
66
Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (foto: Dok/PSSI).

INN.CO.ID – Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Lee Jae-hong, memohon kepada seluruh pecinta sepak bola tanah air agar berdoa untuk kesembuhan Coach Shin Tae-yong.

Lee Jae-hong dengan tulus mengatakan, bossnya itu merupakan orang baik. Selama ini sangat serius mengabdikan diri kepada sepak Indonesia. Sehingga, jika Shin Tae-yong sehat akan memberikan dampak positif kepada masyarakat.

“Mohon banyak doa agar pelatih kami tidak kesepian. Saya berharap coach Shin Tae-yong cepat sembuh,” tulis Lee Jae-hong melalui akun Instagram pribadinya di Jakarta, Selasa (23/3/2021).

Lee Jae khawatir karena pelatih berusia 50 tahun itu memiliki penyakit penyerta COVID-19 yaitu diabetes. Dia meminta semua pihak juga memikirkan kesehatan Shin Tae-yong.

Dalam postingan tersebut, Lee Jae berharap siapapun yang membaca baik orang Indonesia atau bukan. Jika pernah mengenal coach Shin, dia memohon agar ikut mendoakan dan memotivasi agar selalu tenang saat menjalani karantina mandiri.

Dia yakin, saat ini pelatih asal Korea Selatan itu akan mengalami kesepian tidak ada teman. Sehingga, dengan adanya doa dan motivasi semoga coach Shin Tae-yong cepat sembuh.

“Coach Shin Tae-yong akan sangat kesepian sekarang. Saya berharap semua orang yang membaca tulisan ini agar mendoakan kesembuhan dan mendukung pelatih kami sehingga dia tidak merasa kesepian,” pungkas Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Lee Jae-hong.

Sebelumnya, kabar positifnya Shin Tae-yong sempat membuat gaduh di media sosial. Pasalnya, ini sempat di bantah oleh PSSI dengan mengatakan jangan memfitnah PSSI menutupi informasi itu.

Namun, setelah satu hari jawaban itu viral di media sosial. PSSI secara resmi mengumumkan kepada publik bahwa pelatih asal Korea Selatan itu terkonfirmasi positif Covid-19. Akhirnya, coach Shin Tae-yong terpaksa harus menjalani karantina mandiri di rumah sakit di Jakarta. (ud/ed).

LEAVE A REPLY