Menhub Budi Senang Pembangunan Terminal Harjamukti Identik Dengan Kearifan Lokal

0
108
Menhub Budi berpesan agar pembangunan ini mengutamakan pelayanan, tapi harus memperhatikan kearifan lokal juga seperti Cirebon dengan batiknya (foto: Istimewa).
Menhub Budi berpesan agar pembangunan ini mengutamakan pelayanan, tapi harus memperhatikan kearifan lokal juga seperti Cirebon dengan batiknya (foto: Istimewa).

INN.CO.ID – Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi meninjau langsung pembangunan Terminal Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat. Dia berharap pembangunan terminal itu bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Budi, adanya pembangunan ini, diharapkan masyarakat semakin merasa nyaman atas pelayanan. Ia pun senang dengan tipe desain yang dibangun “Saya senang Terminal Harjamukti sudah mulai perubahan dengan desain baru,” katanya, Jumat (12/3/21).

Selain itu, Menhub juga berpesan agar pembangunan mengidentika kearifan lokal yang ada. “Saya berpesan agar pembangunan ini mengutamakan pelayanan, tapi harus memperhatikan kearifan lokal juga seperti Cirebon dengan batiknya,” pesannya.

Ia mengapresiasi atas kerja keras jajarannya sehingga pembangunan terminal terealisasi dan juga berkat kerjasama Pemerintah Daerah setempat.

“Saya mengapresiasi kepada Hubungan Darat dan direktur lainnya yang sudah bekerja luar biasa melakukan pembangunan yang bekerja sama dengan pemerintah daerah,” katanya.

Saat berkunjung di Terminal Harjamukti, Kota Cirebon, Menhub Budi juga sempat bertanya kepada pengemudi bus, apakah surat-surat lengkap dan juga kelaikan bus tersebut. (ud/ed).

LEAVE A REPLY