Dijodohkan Dengan Mantan Kaesang, Putra Ahok: Jangan Jodohkan Saya dengan Siapa-siapa

0
39
Sean menegaskan kalau dirinya dijodoh-jodohkan dengan Felicia. Apalagi dia belum mengenal siapa Felicia yang sebenarnya (foto: Instagram_nicholaspurnama).
Sean menegaskan kalau dirinya dijodoh-jodohkan dengan Felicia. Apalagi dia belum mengenal siapa Felicia yang sebenarnya (foto: Instagram_nicholaspurnama).

INN.CO.ID – Anak Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) , Nicholas Sean Purnama, meminta masyarakat agar tidak menjodoh-jodohkan dirinya dengan Felicia.

Felicia Tissue merupakan mantan kekasih Kaesang Pangarep, Putra Presiden Jokowi. Kabarnya, Felicia bertemu Kaesang saat kuliah di Singapura. Keduanya mulai menjalin hubungan sejak tahun 2017 lalu.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Sean menegaskan tidak memiliki waktu untuk menjalin hubungan dengan siapapun saat ini. Dia ingin pokus membangun karirnya, apalagi masih muda.

“Jangan jodohin saya sama siapa-siapa. Saya tidak punya waktu untuk percintaan,” tulis Sean kemudian dikutip oleh Indonesiadaily di Jakarta, Kamis (11/3/2021).

Perjodohan ini bermula ketika Felicia Tissue dikabarkan telah putus dengan Kaesang. Ramai-ramai warganet tiba-tiba menjodohkan Sean dengan Felicia.

Belum diketahui, kenapa warganet begitu antusias menjodohkan Sean dengan Felicia. Mereka menjelaskan kalau keduanya sangat cocok jika berpacaran.

Namun, Sean menegaskan kalau dirinya dijodoh-jodohkan dengan Felicia. Apalagi dia belum mengenal siapa Felicia yang sebenarnya. (ud/ed).

LEAVE A REPLY