Walikota Solo Gibran Rakabuming Berharap Laga Puncak Piala Menpora Digelar di Stadion Manahan

0
66
Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Kami juga berharap pertandingan semifinal dan final bisa digelar di Stadion Manahan (foto: Ig_Gibranrakabuming).
Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Kami juga berharap pertandingan semifinal dan final bisa digelar di Stadion Manahan (foto: Ig_Gibranrakabuming).

INN.CO.ID – Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, bersyukur kotanya dipercaya menggelar Piala Menpora 2021. Dia berharap Solo bisa jadi tuan rumah laga puncak.

Pada Rabu Sore (10/11/21), Gibran dan OC Piala Menpora 2021 melihat kondisi terakhir beberapa fasilitas stadion. Seperti perbaikan yang dilakukan di dua ruang ganti pemain, ruang medis, kondisi lapangan, tribun penonton, lampu stadion, sampai dengan ruang VVIP .

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Kami juga berharap pertandingan semifinal dan final bisa digelar di Stadion Manahan,” katanya dalam rilis resminya di Jakarta, Kamis (11/3/21).

Dalam kesempatan ini, wakil ketua OC Piala Menpora, Sudjarno, turut menjelaskan kepada Gibran terkait persiapan turnamen. Mulai dari jumlah pertandingan, hotel tempat menampung semua pemain, televisi nasional yang akan menyiarkan sampai dengan pelaksanaan protokol kesehatan, baik sebelum, selama, dan sesudah pertandingan.

“Saya menginformasikan kepada bapak wali kota Solo tentang banyak hal terkait penyelenggaraan turnamen Piala Menpora 2021. Alhamdulillah, beliau sangat mendukung,” terang Sudjarno.

“Beliau juga mengusulkan beberapa ide menarik tentang perhelatan turnamen Piala Menpora,” timpa lAkhmad Hadian Lukita, Ketua OC.

Menyimak persiapan yang begitu matang, Gibran merasa senang dan sekali lagi berharap Solo mendapat kesempatan lagi menggelar babak semifinal hingga final. (ud/ed).

LEAVE A REPLY