Beasiswa Australia untuk Perempuan Lintas Agama

0
1024

INN.CO.ID – Bagi perempuan yang bekerja di organisasi keagamaan, berikut kesempatan untuk mengikuti Beasiswa Short course Australia Awards ”Pengembangan Kepemimpinan Perempuan dalam Organisasi Lintas Agama” selama dua minggu di Australia. Aplikasi tutup 13 Juni 2018.
——
Australia Awards in Indonesia mengundang Pemimpin Perempuan yang berkiprah di Organisasi Keagamaan di Indonesia untuk mendaftar dalam short course berdurasi dua minggu di Australia yang berlangsung pada bulan September 2018. Short course ini merupakan beasiswa penuh. Semua biaya short course, perjalanan, akomodasi dan uang saku akan disediakan oleh Australia Awards in Indonesia.

Short course ini membuka peluang bagi pemimpin perempuan dari organisasi lintas agama untuk memegang peranan penting dalam meningkatkan pembangunan ekonomi, social budaya di organisasi dan masyarakat luas serta membangun jaringan global untuk pemimpin perempuan di masa depan.

*Tanggal dan lokasi*
Program ini diselenggarakan dengan tiga tahapan: lokakarya pra-Short Course di Indonesia, program di Australia dan lokakarya pasca-Short course. Kehadiran pada ketiga tahapan Short course adalah wajib. Jadwal Short course sebagai berikut:
• Lokakarya Pra-Short course di Jakarta pada tanggal 14 – 16 Agustus 2018
• Short course di Australia pada tanggal 10 – 21 September 2018
• Lokakarya Pasca-Short course pada tanggal 22–24 January 2019 (tbc)

Pendaftaran harus diserahkan secara online pada tanggal 13 Juni 2018. Panel seleksi akan memilih 25 peserta. Para peserta yang masuk dalam daftar pilihan akan diberitahukan pada pertengahan Juli 2018.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website: http://www.australiaawardsindonesia.org/news/detail/134/applications-open-for-the-leadership-for-senior-multi-faith-women-leaders-short-course

Untuk mengisi formulir pendaftaran, kunjungi situs: https://www.cognitoforms.com/AustraliaAwardsInIndonesia1/PengembanganKepemimpinanPerempuanDalamOrganisasiLintasAgama *

LEAVE A REPLY