Kisah Penyanyi Dangdut Ayu Ting Ting: Dari Bayaran 250 Ribu Hingga 200 Juta

0
36

INN.CO.ID – Ayu Ting Ting baru-baru ini tengah menjadi sorotan karena videonya dielus komedian Andre Taulany.

Videonya dielus Andre Taulany jadi sorotan, Ayu Ting Ting ternyata jadi penyanyi dangdut dengan bayaran termahal hingga tembus Rp 200 juta sekali manggung loh.

Kini mulai terungkap honor pertama Ayu Ting Ting saat mulai meniti karier menjadi penyanyi dangdut. Penasaran berapa honor pertama Ayu Ting Ting?

Diketahui, Ayu Ting Ting melewati perjuangan keras dan panjang demi mencapai ketenaran. Dari penghasilannya yang dulunya tak seberapa itu, Ayu terus berjuang tak kenal lelah.

Melalui lagu ‘Alamat Palsu’, pamor Ayu Ting Ting mulai memasuki industri. Semenjak itu pula rejeki Ayu Ting Ting terus mengalir deras.

Perjuangan panjang Ayu terbayar lunas lantaran dirinya kini menyandang label penyanyi dangdut papan atas tanah air dengan bayaran termahal di Indonesia.

Tak hanya dari menyanyi, pundi-pundi uang Ayu juga dapatkan dari bermain film, sinetron, membintangi iklan, dan presenter

Ditambah lagi pemasukan dari beberapa bisnis yang ia miliki. Siapa sangka, rupanya karier Ayu Ting Ting dimulai dari uang receh.

Ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini mengaku honor pertamanya sebagai penyanyi hanya sebesar Rp 250 ribu.

“Saya awal di panggung itu hanya dibayar Rp 250 ribu apa Rp 200 ribu gitu ya jaman dulu,” Kata Ayu dilansir dari kanal YouTube Trans7 Official, Kamis (03/6/21).

Namun Ayu tetap mensyukuri rejeki yang diterimanya.

“Ya namanya aku sebelum jadi artis kan bayarannya ya nggak sebesar seperti sekarang dan jauh berbeda. Tapi ya tetap aja bersyukur, namanya juga belum punya nama pasti kan ada aja,” imbuhnya.

Mantan istri Henry Baskoro Hendarso ini mengaku senang dapat mencari uang sendiri. Kala itu, honor bayaran yang ia dapatkan digunakan untuk tlaktir makan teman-temannya.

“Ya kan kita sadar diri kita bukan siapa-siapa jadi ya memang dapat rejeki segitu ya sudah. Dulu seneng banget, uang segitu anak SMP jaman segitu pegang uang segitu udah kaya bisa nlaktir temen-teman gitu, sudah seneng bisa nyari uang sendiri,” ungkap Ayu.

Melalui unggahan Instagramnya, terlihat kehidupan Ayu Ting Ting saat ini bergelimang harta. Ayu terlihat sering mondar mandir ke luar negeri dengan mengenakan barang-barang super mahal. (ud/ed).

LEAVE A REPLY