Meski Tak Pernah Ketemu dengan Putri Ifan Seventeen, Citra Monica Siap Jadi Ibu dari Rania

0
91
Ifan Seventeen dan Citra Monica saat jalani proses pertunangan bulan yang lalu (foto: Instagram/@ifanseventeen).

INN.CO.ID – Jelang Ifan Seventeen menikah, diketahui bahwa Citra Monica tak hanya bakal berstatus sebagai istri Ifan ‘Seventeen’.

Ia juga akan menjadi ibu sambung bagi putri sang vokalis, Rania Dzaqira setelah Ifan Seventeen menikah dengan dirinya.

Sayangnya, meskipun jelang Ifan Seventeen menikah tinggal menghitung hari, Citra Monica belum pernah bertemu dengan calon anak tirinya.

“Belum ketemu waktunya karena memang Citra dan Rania belum pernah ketemu,” ujar Ifan Seventeen dilansir dari Grid.id, Selasa (11/5/2021).

Bukan tanpa alasan, Citra Monica dan putri Ifan ‘Seventeen’ dari pernikahan pertamanya dengan Ghea Astrid Gayatri belum pernah bertemu lantaran keterbatasan waktu.

Mengingat, putri Ifan ‘Seventeen’ kini tengah menimba ilmu di sebuah pondok pesantren. “Memang anakku itu sekolah di Pondok Tahfiz Quran dan liburnya jarang jadi susah ketemu,” terang Ifan ‘Seventeen’.

Ifan ‘Seventeen’ menyebut bahwa pertemuan pertama Citra Monica dan putrinya kemungkinan besar terjadi di hari pernikahan mereka. “Jadi insya Allah baru saat wedding bertemu,” lanjutnya.

Sementara itu, Ifan ‘Seventeen’ mengatakan bahwa putrinya dan putri Citra Monica dari pernikahan pertamanya sudah saling menerima akan kehadiran calon ayah dan ibu sambung mereka.

“Alhamdulillah dua-duanya sudah saling menerima, sudah saling welcome karena biar bagaimanapun mereka tahu apa yang diputuskan bapak ibunya itu yang terbaik buat orangtua mereka,” tutup Ifan ‘Seventeen’.

Berbeda dengan Citra Monica yang belum pernah bertemu dengan calon putri tirinya, Ifan ‘Seventeen’ terlihat sudah beberapa kali berjumpa dengan calon anak sambungnya, Saffa Ricci Amanda.

Bahkan Ifan ‘Seventeen’ mengatakan akan berusaha menggantikan sosok ayah dari putri Citra Monica yang sudah meninggal dunia sejak gadis remaja itu berada di dalam kandungan.

Janji tersebut dituliskan Ifan ‘Seventeen’ melalui akun Instagram pribadinya saat memajang foto berdua dengan putri Citra Monica. (ud/ed).

LEAVE A REPLY