Disebut Dewi Kecantikan, Angel Lelga Senang dan Bersyukur

0
17
Menawan: Artis Angel Lelga (foto: Instagram/@angelelga).

INN.CO.ID – Angel Lelga belakangan memang jarang muncul di teve. Tapi bukan berarti perempuan 36 tahun ini meninggalkan dunia entertainment.

Angel Lelga rupanya memang sengaja menyibukkan diri di dunia bisnis. Salah satu bisnis yang tengah serius dirintisnya adalah bisnis kosmetik bernama Secret Wish, yang baru-baru ini dirilis.

“Alhamdullillah setelah sekian lama prepare dan sekarang sudah bisa memberikan produk terbaik buat seluruh masyarakat indonesia agar cantik dan glowing,” kata Angel Lelga di Jakarta, Sabtu (03/4/21).

“Semuanya tentu dengan harga terjangkau. Apalagi masa pademi ini saya ingin punya produk terbaik tapi murah meriah seperti secret wish skincare Angel Lelga,” tambahnya.

Meski sibuk di dunia bisnis, Angel Lelga menegaskan bahwa dirinya tak serta merta meninggalkan dunia entertainment. Meski jarang, sesekali mantan istri Rhoma Irama ini masih menyempatkan hadir sebagai bintang tamu di sejumlah acara talkshow di tv.

“Nggak ada yang ditinggalkan, semua berjalan berbarengan. Tapi tentunya saya lebih selektif sekarang, karena harus membagi waktu untuk bisnis yang saya tekuni. Apalagi kan karyawan saya banyak, jadi saya harus bertanggung jawab agar tetap menyejahterakan karyawan saya,” ujar perempuan kelahiran Pontianak, Kalimantan Barat ini.

Tapi yang tak kalah menarik dan mencuri perhatian adalah soal penampilan Angel Lelga. Banyak yang menilai kalau perempuan berhijab ini semakin terlihat cantik, dengan kulitnya yang putih berkilau. Hal itu bisa dilihat dari sejumlah unggahan Angel di Instagram.

Gara-gara pesonanya ini, Angel Lelga bahkan sampai mendapat julukan “Dewi Kecantikan Indonesia” oleh sejumlah warganet. Mendapat pujian ini, Angel mengaku bangga dan bersyukur.

“Alhamdullillah kalau memang dipanggil sebutan demikian. Awalnya saya kaget karena banyak pesan masuk atau fans yang menobatkan atau memanggil demikian, Dewi Kecantikan Indonesia. Juga saya melihat beberpa artikel media juga menyebut demikian, masya Allah,” tutur Angel Lelga bersyukur. (ud/ed).

LEAVE A REPLY