Uji Coba Timnas Batal, Dokter Tirta: Apa Bedanya Sama Nonton Sinetron?

0
21
dr. Tirta saat sedang live sharing-sharing (foto: Instagram dr.tirta)
dr. Tirta saat sedang live sharing-sharing (foto: Instagram dr.tirta)

INN.CO.ID – Dokter milenial Indonesia, dr. Tirta Mandira Hudhi, Pertanyakan batalnya laga uji coba Timnas U-23 kontra PS Tira Persikabo.

Melalui akun Instagram pribadinya, Dia pertanyakan komunikasi PSSI sebagai federasi dengan kepolisian republik Indonesia (Polri). Dia bingung dengan PSSI yang terkesan kurang serius dalam menyiapkan pertandingan.

“Timnas U-22 batal tanding? Lah gimana sih?. Alasannya apa? Swab Antigen? Udah. Terus apa lagi? Coba yang tau alasan pembatalannya share yuk,” kata Dokter Tirta dikutip dari Instagramnya @Tirta di Jakarta, Kamis (4/3/2021).

Diketahui, tadi malam pemain PS Tira sudah stadion Madya, Jakarta, Rabu Malem (3/3/21) bersama official tim. Bahkan mereka dikabarkan rela menunggu hingga setengah jam.

Selain itu, Tirta mempertanyakan alasan Polri tidak mengeluarkan izin pertandingan. Padahal laga pertandingan sudah memenuhi unsur protokol kesehatan.

Dia juga membandingkan, kenapa hanya sepakbola yang terkesan dipersulit dan cabang olahraga lain tidak. Misalnya, One Pride kata dia, boleh digelar sepanjang pandemi.

“PSSI dan Polri ini gimana? Mohon jawaban komandan,” Kan tidak ada nobar (nonton bareng). No penonton? Terus apa alasannya? One Pride MMA aja boleh kok!,” katanya.

Oleh karena itu, dia tidak terima jika nonton bareng (Nobar) dijadikan alasan tidak mengizinkan pertandingan. Dia kemudian menyarankan polri melihat sinetron yang baru saja ngetrend selama covid-19 ini.

“Nobar? itu sinetron yang viral aja ibu-ibu pada nonton bareng. Kenapa tidak diizinkan? Hahaha,” tutup Dokter Tirta. (ud/ed).

LEAVE A REPLY