Sandiaga Uno : Sekolah Akan Diliburkan Saat Asian Games

0
178
Sandiaga Uno Wakil Gubernur DKI Jakarta (FOTO: Bola.com)

INN.CO.ID – Asian Games 2018 akan digelar sebentar lagi, dan Jakarta akan menjadi salah satu tempat penyelenggaraan ajang olahraga se Asia tersebut.

Berkaitan dengan hal itu Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, mengatakan bahwa konsep penyelenggaraan Asian Games di Jakarta akan mencontoh pada Asian Games 2010 yang berlangsung di Cina. Salah satunya adalah rencana meliburkan kegiatan di Jakarta.

“Ada usulan dari Ketua Indonesia Asian Games Organizing Committee Pak Erick Tohir dan waktu itu juga sudah dibicarakan di depan Bapak Presiden. Seperti di Cina, setiap ada perhrlatan besar diliburkan sekolah,” ujar Sandiaga Uno, Jumat (26/1/2018) di Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

Selain itu Sandiaga juga mengatakan, bahwa nanti akan ada pengaturan jam kerja di kantor-kantor di Jakarta selama Asian Games berlangsung.

Menurut Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut karena Jakarta menjadi salah satu tuan rumah Asian Games maka segala persiapan harus dilakukan dengan matang termasuk meminimalisasi masalah yang selama ini ada di jakarta seperti kemacetan.

LEAVE A REPLY