Fredrich Yunadi Akan Laporkan Basaria Dan Febri Diansyah Ke Polisi

0
195
Fredrich Yunadi mantan pengacara Setya Novanto

INN.CO.ID – Mantan pengacara Setya Novanto Fredrich Yunadi, berencana melaporkan Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan dan Juru Bicara KPK Febri Diansyah ke polisi.

Tersangka kasus dugaan merintangi penyidikan korupsi e-KTP pada Setya Novanto ini akan melapor Basaria dan Febri atas tuduhan pencemaran nama baik saat menetapkan dirinya sebagai tersangka.

“Jelas dong, karena kan dia memberikan keterangan palsu. Katanya saya memberikan medical record palsu,” ujar Fredrich usai diperiksa di KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).

Menurutnya sampai sekarang penyidik KPK tidak bisa menunjukan rekam medis Setya Novanto yang dianggap palsu tersebut. Dirinya tidak terima disangkakan melakukan manipulasi rekam medis Setya Novanto tersebut guna menghindari pemeriksaan KPK.

Fredrich juga mengaku meminta penyidik KPK memeriksa Basaria dan Febri dalam kasus yang menjeratnya itu. namun ditolak oleh penyidik KPK karena sangkaan Fredrich masuk dalam ranah hukum pidana umum.

Oleh karena itu Fredrich akhirnya memutuskan untuk melaporkan Basaria dan Febri ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik.

LEAVE A REPLY