Conte Bantah Chelsea Incar Alexis Shancez

0
7
Alexis Shancez (Foto: Skysport.com)

INN.CO.ID – Alexis Sanchez menjadi incaran berbagai klub besar dalam beberapa pekan terakhir. Untuk mendapatkan tandatangan sang penyerang beberapa klub besar di Inggris saling sikut agar bisa mendapatkannya dalam bursa transfer kali ini.

Pada awalnya klub yang menginginkan jasa Sanchez adalah Manchaster City. Baik City maupun Sanchez disebut-sebut sudah sepakat dengan nilai dan durasi kontrak, hanya tersisa negosiasi antar klub. Namun belakangan diketahui kesepakatan berubah karena Shancez meminta lebih setelah rival sekota Manchaster City yaitu Manchaster United ikut masuk dalam perburuan.

United datang dengan tawaran yang lebih membuat Arsenal terpikat. Bukan Cuma menawarkan uang, MU juga menawarkan salah satu pemainnya yaitu Henrikh Mkhitaryan pemain yang kinerjanya di MU kurang baik pada musim ini.

Saat kedua tim saling tarik ulur mengenai biaya transfer, Klub asal London Chelsa dikabarkan masuk dalam perburuan. Kabarnya Chelsea siap membayar cukup mahal untuk mendapatkan jasa Sanchez, namun hal ini dibantah oleh pelatih Chelsea Antonio Conte.

“Saya tidak tahu apakah pihak Chelsea sedang berusaha untuk mendapatkan Sanchez. Tapi saya rasa mereka tidak melakukannya,” ujar Conte dalam konfersi pers jelang pertandingan melawan Norwich City.

Kontrak Sanchez memang terisa 6 bulan lagi di Arsenal, jika tidak dijual maka pemain tersebut bisa meninggalkan klub secara gratis pada musim panas mendatang.

LEAVE A REPLY