Liverpoll Berhasil Membekuk Manchaster City Di Anfield

0
33
Para pemain Liverpool melakukan selebrasi Foto : Indipendent.co.uk

INN.CO.ID – Liverpool menjadi tim pertama yang dapat mengalahkan Manchaster City di Liga Premier Inggris musim 2017-2018. Liverpool memenangi laga lewat drama 7 gol dengan skor akhir 4-3 untuk Liverpool pada hari Minggu (14/1/2018).

Liverpool mampu unggul cepat pada menit ke sembilan melalui tendangan jarak jauh Alex Oxlade Chamberlain yang mengecoh kiper Manchaster City yaitu Ederson.

The Citizen baru dapat membalas pada menit ke 40 melalui tendangan di sudut sempit oleh Leroy Sane. Namun tak butuh waktu lama untuk Liverpool kembali unggul setelah Roberto Firmino mencetak gol hasil umpan matang dari Alex Oxlade Chamberlain dimenit ke 59.

Bermain di Anfield, Liverpool kembali menambah keunggulan melalui gol yang di cetak oleh Saido Mane pada menit ke 62 dan gol dari Mohamed Salah pada menit ke 68.

Tertinggal tiga gol, The Citizen terus mengejar ketertinggalan yang akhirnya berbuah gol yang di cetak oleh Bernardo Silva dan Ilkay Gundogan pada menit akhir pertandingan. Namun Liverpool tetap berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 4-3 atas Manchaster City.

LEAVE A REPLY