BPKH Akan Adopsi Sistem Kerja KPK

0
71
Kantor KPK

INN.CO.ID – Dewan Pengawas Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Yuslam Fauzi bertemu dengan Ketua KPK Agus Rahardjo serta Deputi Bidang Pencegahan KPK Pahala Nainggolan di gedung KPK guna bekerjasama dalam membangun sistem di BPKH.

“Dewan Pengawasnya dan pak Anggito sebagai Dewan Pelaksana bekerja untuk menyiapkan organisasi dan sistem tata kerja, sistem governance , polici dan sebagainya sudah mendekati rampung.” Ujar Yuslam Fauzi di gedung KPK.

Yuslam menambahkan bahwa BPKH membutuhkan dukungan dari KPK untuk membangun sistem tersebut. Ia berharap BPKH bisa menjadi organisasi yang baik dalam membangun sistem pengelolaan dana haji.

”Kami puas KPK mendukung kami, termasuk standar KPK akan diberikan kepada kami agar pengelolaan BPKH dari awal definitly high standard, saya rasa seperti itu” ujar Yuslam.

Dalam kesempatan yang sama, Pahala mengatakan KPK bekerjasama dengan BPKH membangun sistem seperti laporan harta, antigratifikasi, dan pelaporan pelanggaran.KPK berjanji akan memberikan sistem untuk BPKH.

“Intinya KPK bersedia memfasilitasi dan meminjamkan seluruh sistem yang ada di KPK agar dapat segera diimplementasikan oleh BPKH,” Lanjut Pahala.

LEAVE A REPLY